Halaman Kebijakan Pengembalian Produk
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK
A. SYARAT
DAN KETENTUAN UMUM
- Komplain diterima
dalam waktu 1x24 jam sejak paket sampai ke pembeli. Di luar batas waktu yang di
tentukan maka komplain akan ditolak!
- Wajib melakukan video
unboxing saat paket di terima. Tidak ada video unboxing maka
komplain akan ditolak!
- Wajib menyertakan
nota pembelian resmi dari DB Klik. Tidak adanya nota pembelian maka DB Klik
berhak menolak komplain.
- Harap menyertakan
kelengkapan produk seperti dus dan aksesoris produk ketika mengajukan komplain
ke pihak DB Klik maupun service center.
- Setiap bentuk
pengiriman yang diproses oleh pihak ketiga kami sarankan untuk selalu
menambahkan extra packing yang telah kami sediakan.
B. BARANG
YANG DITERIMA TIDAK SESUAI
- Pihak DB Klik akan
menukar barang yang salah dengan barang yang sesuai nota pembelian dan ongkos kirim
akan ditanggung oleh DB Klik.
C. BARANG
RUSAK / HILANG DALAM PENGIRIMAN
- Pihak DB Klik akan
melakukan investigasi dan koordinasi dengan kurir dan pihak terkait.
- Lamanya penyelesaian
komplain bergantung pada proses investigasi yang dilakukan.
- Barang yang rusak
akibat kesalahan dari jasa kirim akan diganti dengan barang yang sama dan tidak
dapat digantikan dengan barang lain (berbeda tipe / spesifikasi).
- Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam kasus ini sesuai
kebijakan dari masing-masing jasa kirim yang dipilih oleh pembeli.
D. DEATH
ON ARRIVAL
- Produk yang ditemukan
dalam kondisi mati / berfungsi sebagian / tidak bisa connect / dot
pixel / layar bergaris dan lain-lain dapat ditukar dengan produk baru
setelah dilakukan pengecekan oleh tim Teknisi DB Klik.
- Ongkos kirim yang
disebabkan oleh kasus ini akan ditanggung penuh oleh pihak DB Klik dalam kurun
waktu 1x24 jam.
E. KLAIM
GARANSI/SERVICE
- Seluruh barang yang
dijual di DB Klik memiliki garansi resmi dari service center
masing-masing merk.
- Pembeli dapat membawa
barang yang bermasalah ke pihak service center seluruh Indonesia untuk
dapat dilakukan klaim garansi.
- Pihak DB Klik dapat
membantu klaim garansi ke pihak service center setelah dilakukan
pengecekan oleh tim DB Klik.
- Untuk bantuan fast
response klaim garansi / service dapat menghubungi hotline DB
Klik di nomor : 08999373777
- Segala biaya yang timbul
akibat proses klaim garansi / service ditanggung oleh pembeli.
F. KETENTUAN
AMBIL DI TOKO
-
Barang yang dibeli melalui
toko fisik DB Klik di seluruh Indonesia wajib di cek di tempat.
-
Ketika barang yang dibeli di
toko mengalami kendala maka komplain akan diterima dalam kurun waktu 1x24 jam
sejak nota pembelian terbit.